kantor pos bekasi timur

Kantor Pos Indonesia adalah kantor dalam mengurusi pengiriman surat menyurat untuk berbagai kalangan. Sering kali kita melihat kantor itu tersebar di berbagai penjuru daerah. Awal mula kantor pos sendiri berdiri pada tahun 1746 di jakarta oleh Gubernur G.W Baron van imhoff, kantor pos sendiri didirikan dengan tujuan menjamin keamanan surat-surat masyarakat terutama untuk mereka yang berdagang dari kantor diluar jawa dan untuk mereka yang datang dan pergi ke belanda. Maka saat itulah awal pelayanan itu lahir dengan membawa tugas dan pelayanan publik . Setelah kantor itu dijakarta didirikan, empat tahun kemudian kantor pos didirikan di daerah semarang dengan tujuan menciptakan jalur secara teratur dan mempercepat pengiriman, jalur ditempuh melewati karawang, cirebon dan pekalongan.
Kantor pos sendiri berbadan usaha oleh seorang kepala jawatan yang fungsinya operasinya tidak bersifat komersial dan fungsinya lebih kepada pengadaan serta pelayanan kepada publik. Tahun terus berganti begitu juga dengan perubahan-perubahan status terjadi di badan usaha itu,mulai dari jawatan ptt (post, telegraph dan telephone) hingga terakhir menjadi perseroan terbatas dengan nama pt. post indonesia (persero). Seiring waktu terus berjalan perusahaan tersebut mampu menunjukan kualitas serta kreatifitas dalam pengembangan bidang layanan dengan memanfaatkan jaringan yang dimiliki yang mencapai sekitar 24 ribu titik layanan, menjangkau daerah perkotaan, kecamatan, desa dan lokasi transmigrasi terpencil.
Kantor Pos Indonesia
Kantor Pos Indonesia
Seiring dengan kecanggihan teknologi informasi dan komunikasi, perusahaan tersebut telah mempunyai 3.700 kantor online yang dilengkapi elektronik mobile pos dibeberapa kota besar. Kantor itu sendiri menciptakan sistem kode untuk mempermudah processing kiriman secara akurat. Seiring terus berkembangnya perusahaan tersebut maka banyaklah tercipta lowongan kerja untuk mengurangi tingkat pengangguran diindonesia. Karena melihat suksesnya perusahaan tersebut maka banyak orang mengikuti bisnis mereka, dengan membuka pengiriman dokumen, barang dan lainnya, ditengah maraknya persaingan pt. pos indonesia selalu meningkatkan kualitasnya baik dari segi apapun. Perusahaan tersebut sudah sangat banyak membantu masyarakat, dari harga pengiriman surat serta barang tergolong murah, selalu melayani dengan senyum serta ramah, pengiriman tidak mengenal hujan atau panas serta selalu mengadakan bazzar ataupun acara-acara kemasyarakatan.